Jumat, 14 November 2008

Bahan percobaan Dispendik

Yak hari ini telah terulang kembali, ujian peperiksaan atau ujian percobaan yang dilakukan oleh Dinas Pendidikan pusat, dalam rangka mensurvey. Soal-soal yang diberikan adalah soal-soal yang melebihi soal-soal penganiyayaan yang biasanya di uji cobakan dalam soal-soal latihan di semua bimbingan belajar.
Bikin sakit kepala minta ampun, emang sampe minta ampun bikin sakit kepala.
Hari ini soal yang di ujikan adalah matematika dan bahasa indonesia, soalnya pilihan ganda campur essay. Dan semuanya aku kira adalah soal-soal yang aneh dan gampang-gampang susah untuk di jawab. Teman satu deret barisan juga pada stress jawab soal-soal kayak gitu..
ah pokoknya kacau banget deh..
nah ini dia beberapa cuplikan soal-soal yang diujikan



Soal B.Indo


Soal Mtk jwbanx aneh




Parabola????

itu smua jawaban stress smua, huah, besok musti harus jawab soal-soal bio, kimia, dan fisika..
haha, semoga gak kayak gini gini lagi..

5 komentar:

Bagus Hidayat mengatakan...

wkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkw......


bukannya aneh lagi tuh, tapi kelebihan pintar makanya kya itu...

ismi^^ mengatakan...

hahahaha.,.,

aneh banget,.,

hihihi..

:))

Azwar Al Anhar mengatakan...

kd ush takutan jua lawan pengawasnya, mun diperiksa pasti kena senyum-senyum..
hahaha

Anonim mengatakan...

asa handak juanah umpat tes kaya ngitu,maamalkan ilmu C+.tP APALah daya ,surang kada disurungi soal nang kaya ngitu.

FaizaL mengatakan...

itu cuman iseng2 km aja,,,
karna km mungkin lg bete kan jadi jawabannya corat coret mulu,,,,


hikzzzzzz,,,,

salam kenal ya,,

http://tersunyiku.blogspot.com