Senin, 08 Desember 2008

Grand Theft Auto ala Banjarmasin

Siapa sangka sebuah mobil kijang yang menaiki pembatas jalan raya di Jalan A. Yani Km 4,5. Tidak terduga karena mobil tersebut menaiki pembatas jalan dengan ban terangkat. Kejadian ini terjadi pada tanggal 31 Oktober 2008, memang sudah cukup lama. Tapi dapat kita analisis, mengapa kok bisa sampai menabrak dan menaiki pembatas jalan.
Kemungkinan yang pertama :
1. Baru bisa nyetir mobil
2. Yang nyertir mobil ngantuk
3. Nekad belok karna mau cepet-cepet
4. Gak liat di depan ada pembatas jalan waktu belok karena moncong mesin depan
5. Penjahat yang kabur dan melawan arah jalan hingga sangkut saat belok
dari kelima kemungkinan-kemungkinan yang ada. Menurut teman-teman sekalian, manakah yang paling mendekati...
kalau dilihat dari gambarnya itu mobil maksa banget yak beloknya...
hoho..

12 komentar:

Anonim mengatakan...

kalau saya sih,mungkin pengemudinya ingin jadi Cj yg ada di Gta san andreas itu,Gta:Banjarmasin..

Azwar Al Anhar mengatakan...

haha,
beloknya agak ekstrem gituh..
GTA:Bjm udah ada gamenya?
wkwkwkwkwk

boleh tuh judulnya.. :D

Andrie callista mengatakan...

Hmm..mungkin itu dikarenakan sang sopir (pemain GTA:Banjarmasin) sedang mencoba kode baru, sehingga kode tersebut berfungsi mempercepat laju mobil, sehingga sulit untuk di kontrol!

FaizaL mengatakan...

itu mau antraksi kaya di tv,, tapi sayang orangnya ga bisa nyetir,,,,
haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa........

Anonim mengatakan...

ntar saya bikin gamenya,mau ikutan?

ps: :) hehehe,gokil tuh judulnya

Anonim mengatakan...

mae lah gnas banar mobilnya...
picak kalo lah mata supirnya tuch.....
ky mana habar pa....?

Eva de'Achiel mengatakan...

Waduh, mobil apa kuda?
Hmm, pasti mobilnya lagi latihan sirkus. Atraksi baru... Si Kuda menyebrangin Pembatas Jalan...
Kayaknya asik tuh, dibikin cerita...

Dillah mengatakan...

hebat uyyyyy....

sabar ay

Said mengatakan...

bilang aja jangan disamakan permainan timezone

blog saya mengatakan...

pabila tuuuh... napa Q kd tahu lah....

jalannya t yg diparak smaven Loe...

blog saya mengatakan...

pabila tuuh...

knapa Q kd yau lah...

mka t kjadiannya dimuka smaven Low...

rony mengatakan...

kaya permainan GTA aza sampai EXTRIM gitu........