Kamis, 20 Agustus 2009

My New Book

Di sela-sela kegiatan yang agak full dan padat, akhirnya bisa juga jalan-jalan karna emang hari-hari sebelumnya disibukin sama ospek dan pre-test yang bermacam-macam, ditambah lagi gak ada yang nemenin buat kesana kemari,, coz kan belum tau jalan di daerah sini T.T
Tapi biarlah,, yang penting udah bisa nyari-nyari keperluan & satu buah buku (*gak bisa beli banyak karna gak ada uangnya).
Cape sih keliling di salah satu pusat perbelanjaan,, bingung kada mau beli apa kalau udah sampai disana >.<
Ternyata kalau gak pake kendaraan sendiri, naek anggkot itu sendiri sanggat menguras uang..haha, naik turun naik turun, begitu seterusnya,, belum lagi anggkot yg mana mau di naekin.. untung aja ada temen yang nemenin..
fufu..setelah selesai berbelanja..
akhirnya tiba untuk mengeliat + nyari2 buku buat kuliah ntar,,
Huhuhu, rasanya pengen nangis T.T , tau kenapa??
ya iyalah bukunya bagus-bagus banyak banget,, kayak pengen di beli semua, tapi uang udah gak ada, belum lagi ntar buat bulan puasa musti ngirit..
yah dari pada gak ada yang dibeli , Q beli 1 buah buku yang harganya yah lumayan lah...
Judulnya "Algoritma Pemprograman" ni gambarnya :
Sebelum keluar dari toko buku tersebut, sembari berbisik dalam hati mengancam kepada buku-buku komputer tersebut "awas kamu!!, nanti kalo ada uang aku beli"
haha, akhirnya tiba waktunya untuk pulang karna hari udah hampir magrib..
hoo..Besok sabtu udah puasa..
Ganbatte Kudasai.. !!

3 komentar:

Muhammad Qori mengatakan...

met puasa coy...

manusiahero mengatakan...

semngat sebelum kuliah,..

kuliah dimna nih..

Azwar Al Anhar mengatakan...

@qori : yoa;; met puasa juga

@manher : yap semangat ! di bandung boz,, di IT Telkom